Senin, 10 Januari 2011

Tadi pagi.. rasanya ada yang hilang (lagi) :'''''))))))

Tadi pagi, dan seperti biasanya dateng terlambat lagi kesekolah.
Turun dari bemo, langsung deh gue lari kayak dikejar setan gitu. Pas nyampe gerbang ke dua eh baru nyadar kalo hari senin itu upacara, jadi waktu masuknya agak molor dikit. Dengan tampang agak malu gimana gitulah karna saking lebenya gue, gue masuk perlahan ke area sekolah. Ditengah prjalanan gue ketemu gajah haha engga deh boong ketemu saudaranya gajah ops i mean Rasyif ya Rasyif adalah temen sekelas gue yg badannya memang agak sedikit berlebihan hehe (piiis syif .____.v)
Gue mbatin nih, "Alhamdullilah ada temen telatnya haha"
Masuk kelas,naruh tas gue, ambil topi (sekalian dipake juga), langsung deh tuh ke lapangan, gabung baris sama anak-anak lainnya. Dan seperti biasa karna faktor ketinggian, dan karna tinggi gue yg melebih batas rata-rata cewek dikelas, akhirnya gue harus tetep seneng lah dapet tempat dibelakang sendiri wkwk -____-
Dan bla bla bla, upacara pun selesai.
Pelajaran pertama TIK, setelah sekian lama (lebe -_-) bel istirahat pertama pun berbunyi *teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet* (begitulah suaranya kurang lebih)
Gue sengaja gak ke kantin emang. Cuman dikelas, duduk dibangku tepatnya, pasang headset, dan dengerin lagu-lagu. Secara tidak disengaja (untung deh gak kesambet pas itu HA to the HA) gue ngelamun sambil liat lapangan sekolah.
Cukup banyak anak yg seliweran disana.
Menerawang jauh.....
Gak nyangka ya udah SMA.
Secepet inikah waktu?
Keinget dulu pas jaman SMP.
Dulu pas istirahat gini ini, GUE, SEPTI, SHABRINA, CHIA, DINI suka pada nongkrong entah itu dikantin ataupun cuman di depan kelas. Ngomongin banyak hal, mulai nggosip sampe curcol-curcol gitu deh hiks :')
Dulu juga pas istirahat gini ini, gue selalu curi-curi pandang sama si ehehem haha, kadang juga becanda sama dia, aaaaaah sumpah di SMA ini kayak selalu aja merasa kehilangan.
Ya gak kehilangan seragam putih-biru dgn bertuliskan SMP NEGERI 3 SURABAYA doang, tapi juga TEMAN-TEMAN TERBAIK TER TER SGALANYA deh pokoknya, kehilangan senyum yg selalu bisa bikin gue melting itu, yaaa siapa lagi kalo senyuman si ehehem itu ;'DD
Semuanya terasa ada yg kurang pokoknya kalo gak ada MEREKA
Tapi yasudahlah...
kalo kata Slank, "Hadapi dunia dengan menari" tapi kalo versi gue, "Hadapi dunia dengan senyuman hahahagz :D"
Sekian cerita saya, wassalam....

Surabaya, 10 januari 2011


ttd. Miss freaky :) 

Senin, 03 Januari 2011

New Year and New Smile...i hope :'))))))

Treeeeeeeeeeet treeeeeeeeet *ceritanya niup terompet nih hahaha*
HAPPY NEW YEAR ALL!
Hopes get better than 2010 :)

2011 ya? heeeeem semoga gak kayak 2010 deh amin amin amin!
2010 itu ya beeeeh udahlah gausah dibahas lagi, ruwet! masalah doang isinya!

oh iya kalo biasanya tahun baru kan bikin resolusi-resolusi gitu ya, apa yg dipengenin di tahun yg baru, ditulis, supaya bisa inget dan fokus sama apa yg pengen dicapai, bener gasih? hehe
gue gamau kalah ah, gue juga pengen juga tuh bikin Resolusi Tahun Baru gitu hihi
Check this out ;)

*Via's Resolution :))
1. Masuk IPA yeaaaaaaaaaah cemungudh eaw haha ^^
    MASUK IPA = Ngebahagian ORTU
2. Ehmmm kalo bisa ya sama dapet rangking deh di kelas hahay ;D kalo gabisa ya it's okelah hehe
3. Baikan lagi sama temen-temen dikelas :')
4. Haters tambah dikit, Lovers tambah banyak HA to the HA
5. Lovelife mulus a.k.a dapet pacar wgwgwgw xD amin amin
6. Ehmmm apa ya... *mikir* oh iya, Program OSIS lancar terus, gaada hambatan amiiiiiiiin!!!
    NB: Pak Dar (KepSek) , kalo OSIS minta tanda tangan proposal tolong dipercepat yak wkwkw
7. At Least, yg paling paling terpaling gue pengenin dari semua daftar diatas sebenernya DIA, knapa ga gue
    masukin daftar? ya secara gitulah DIA mah udah gapake di tulis juga udah ngendep terus tuh dihati gue yg      
    paling dalem muahahaha *omongan lu via*

Nah berikut itulah Resolusi gue di tahun 2011,
Semoga ga cuman jadi daftar doang tapi juga terwujud amiiiiiin :'))))
Wassalam.....