Jumat, 03 Desember 2010

aku gak bisa bohong lg, aku beneran kangen kamu skrg :"(((((((

nyesek!
buntu!
gak bisa mikir yang lain kecuali kamu :((((
sumpah AKU KANGEN KAMU :''"""""((((((((((((((
aku gak kuat kalo gini terus caranya, merindukan seseorang yg blm tentu merindukan kamu juga :((((
oh andai kamu tau rasanya,
ini sungguh menyiksa!
bukan secara fisik tapi batin
aku tampak kuat diluar, hey tapi kalian tau, aku bukan robot aku hanya manusia biasa ya seseorang bernama via yg rapuh didalamnya .
aku cuman pengen kamu tau, AKU itu KANGEN KAMU JR :'''''''((((((((

gak bisa kalo gak keinget kamu :')))))

aku keinget kamu lagi loh hiks
iya lagi, lagi, dan lagi :'))
perasaan gak bisa deh sehari ae gak mikirno kamu
kamu yang kocak, yang selalu bisa bikin ketawa HAHA
kamu yang gokil, yang selalu bisa bikin melting HAHA
aku mendem perasaan ini udah lama loh ya, untung gak kadaluarsa hihi ;')
sumpah gak ada yg bisa kayak kamu, ibarat barang kamu itu limited edition loh hehe
pernah sempet cari yg lain, tapi gak bisa, selalu kebayang-bayang kamu
kamu tau gak hal yg paling tak pengenin sekarang?
melihat senyuman kamu yg unyunyu itu hihiw ;'3333
senyumanmu ituloh selalu bisa bikin adeeeeeem, nyeeees gimana gitu
yg semula badmood parah, setelah lihat kamu senyum langsung deh u smile, i smile ahahaha ;'D
kamu itu udah kayak moodbusterku deh
tapi sekarang, aku udah jarang ngeliat senyum itu, bhkan uda gak pernah lagi :(((((
rasanya pengen balik ke 2009 lagi!!!!!!!!!
2009 itu penuh dengan kenangan indah
2010??? penuh masalah (-____-) sumpek woy!
yang jelas di 2009 itu ada kamu,
kalo sekarang, 2010, gak ada kamu hiks hiks :((((

#NOWPLAYING  MALIQ D'ESSENTIAL - KANGEN!!!!!!

Tanpa dirimu yg aku rindu kasih
melayangku bersama bayang dirimu
mestinya kau ada disini bersamaku
untuk bercanda, memadu kasih bersama
slamanya ooo...uo..oo

tiada lagi dapat ku buat untuk hilangkan rasa ini
lagu ini tak kan membuat
hasrat hati yg kumiliki....

bawalah daku bersama kedalam setiap langkahmu
dimanapun engkau berada
KANGEN aku pada dirimu, tiada akan dapat ku obati
tanpa ku belai rambutmu, kucium pipimu
dan kunikmati

se..se..senyum diwajahmu

kuinginkan senyum di wajahmu
kurindukan senyum dibibirmu :')))))

Helloooo JR, this note is specially for you ;')))))

Minggu, 28 November 2010

2010 oh 2010, banyaknya masalah ya -______- :'))))))

Hell-o -_______-
banyak masalah!
suntuk!
yg jelas ceritanya panjang bangeeeeeet, sampe akhirnya aku dibenci sama temen2 sekelasku.
sebenernya sih gak semuanya salahku, tapi mending ngalah ajalah, ketimbang masalahnya jdi tambah panjang, iya gak sih? -_-,
gini ceritanya...
pertama nya aku sebenernya mangkelnya sama salah satu anak dikelas, tp tau sendiri lah yg namanya remaja gimna, labil gitu lah, dan bla bla bla akhirnya aku nulis2 di twitter ttg si anak itu dan tanpa di sengaja aku nyindirnya itu buat anak sekelas, pdahal yg gak aku sukain itu cuman satu anak.
ya mgkin pas waktu aku nulis itu, aku lagi lepas kontrol, jadi kata2nya kasar plus ngerendahin bgt gitulah, tp sumpah pas itu aku gak nyadar kalo kata2ku itu bener2 keterlaluan.
besoknya,
ternyata ada salah satu anak dikelas yg buka timeline twitterku, dan nunjukin itu ke anak2 sekelas, dan seketika itu pula anak2 dikelas yg merasa kesindir dgn tulisan di twitterku itu langsung ngamuk2, nyindir2 gak jelas gtulah, trus yg aku diolokin, di caci maki, dilabrak segala, aaaaaaa sumpah itu hari paling paling sangat buruk, pdhal kalian tau? hari itu adalah sehari sebelum ulang tahunku
oke disitu aku udah minta maaf, toh emang awalnya aku juga sih yg salah,
ada yg maafin aku, dan ada juga yg enggak, ya aku tau bgttt lah kalo maafin org gak segampang dan secepat itu.
sampe besoknya lagi, ya hari ulang tahunku, hari ulang tahun sepanjang hidupku -_________-
tetep aja semuanya ngediemin aku, heeeeem oke setidaknya masihada satu dua anaklahyg masih care sama aku,
tlg 25 november,.....
nothing special!
orang yg sangat aku tunggu ucapan selamatnya pun tdk mengucapkannya :')
nasib lagi jelek.
mungkin aku banyak msalah ini teguran dari Allah kali ya
yang jelas sekrang, akupengen ngucapin terimakasih buat kalian CUTTI, EMAK, YURI, YULITA, AYIK makasih ya rek kalian tetep ada buat pas aku lg ada msalah.
dan hey CUTTI, nasihat2mu msh tak inget loh, makasih ya :')))))))
tegar via!
life must go on!
SEKIAN :'DD

Sabtu, 28 Agustus 2010

SSC Tak Terlupa deh ;))

Lagi bosen... aku iseng-iseng tuh ngelamun, eh keinget deh kenangan pas jaman padus di SSC haha, ngakak dewe deh pokoknya kalo inget-inget itu :D
Pas SSC itu ya:
  • PERTAMA KALInya aku ke Surabaya Sport Center (yaiyalah aku padus disana emang buat acara pembukaannya hehe)
  • PERTAMA KALInya aku harus pulang selarut itu haha 
  • PERTAMA KALInya aku nginep, dan itu dirumah kakak kelasku hihi (mbak VIVI, mbak ANA kalian kakak-kakakcuu yang baik banget, makasih atas bantuannya waktu itu ya :***)
  • PERTAMA KALInya aku naik bis bareng temen-temen baru di Sepuluh Satu a.k.a SESAT, foto-foto bareng di SSC, bercanda bareng wkwkwk gak bakal bisa dilupain lah pokoknya
The Best Quota EVER

"SESAT IT'S LIKE MY SECOND FAMILY, I REALLY LOVE SESAT"














Susem, Nadira, Yulita, Ayik, Rohaye haha my second family :**

Sabtu, 14 Agustus 2010

Buber Ceria :D

Assalamualaikum :)) 
Ehm, sebenernya ini bukan blog pertama gue, gue punya 2 blog sebelum blog ini.
Tapi..... gue pada lupa passwordnya, jadi gabisa kebuka haha konyol ya? 
Oke tujuan pertama gue bikin blog ini, dari awal gue orangnya emang suka nulis nah daripada gue nulis-nulis yang gak jelas mending gue nulis di blog kan hahaha


Gue mau crita nih, kemarin ada acara buber anak OSIS, walaupun status gue masih 'calon pengurus OSIS' (semoga kepilih deh amin amin) tapi diwajibin ikut.
Acaranya dadakan bangat, itupun gue diberitahu sekitar 4jam sebelum buka puasa.
Gue panik dong, belum nyiapin baju lah, bekal lah, mana sebelumnya nyokap gak ngebolehin, apalagi jarak rumah gue dari skolah jauh.
Tapi gue tetep usahain ikut lah, gue tau acara kayak ginian pasti ngaruh kepilih enggaknya gue di OSIS.
So, gue bela-belain berangkat sekitar jam 4an dengan pakaian sederhana cuman Polo T-shirt sama jeans panjang dan pakaian itupun dipilihnya setelah gue gonta-ganti baju 3kali -____- wkwkw
Gue udah nebak dari awal pasti gue nyampe sekolahan bakal telat, karna biasanya butuhin waktu 2jam buat sampe tepat waktu disekolah dan gue tau seharusnya gue berangkat sekitar jam 3an.
Dijalan, hape gue geter, gue liat ternyata itu si Yuri yang sms, gini isinya: "Dah xmpe tah via?"
Trus gue jawab "Belum ini mah masi jauh, nyampe surabaya aja belum"
Yuri sms kayak gitu berkali-kali deh, gatau berapa pokoknya kotak masuk yang semula kosong jadi terisi 43 -___- wkwkwk

Sekitar jam 05.40 wib, gue nyampe. Gila, telat banget gue. Acaranya jam 5 dan gue dateng jam 5.40!!! Dari gerbang sekolah, gue udah deg-degan disitu. Mana Yuri udah sholat maghrib duluan dan nggak nunggu gue. Sebenernya gue sebel, tp gue kasian kali sama dia. Dia udah nungguin gue dari jam 5 kurang.
Gue masuk perlahan, di gerbang skolah kedua ada gerombolan anak-anak. Gue kira itu gerombolan anak OSIS, tp ternyata itu anak-anak ekskul pencak silat. 
Gue jalan dal jalan sampe akhirnya nyampe di depan sekos. 
What?! sepi, cuman ada 2 anak, dan beberapa kakak-kakak OSIS. Gue mikir oh mungkin yang lain pada masih sholat kali. Tapi ternyata yang telat sama kayak gue itu BUANYAK. 
Anak-anak cowok kelas gue juga pada telat, eh tapi gue rasa sih mereka emang sengaja. nungguin gue dateng dulu kali hahaha
Akhirnya gue nyusul shoalt dan abis itu, saatnya buber. Jujur bubernya gak seru SAMA SEKALI, mana skolah gelap banget kalo malem, jd buber di remang-remang gitu lah -___-
Habis buber, pembagian tugas buat acara senen besok. Gue kebagian panitia cheersleader sam yel-yel. Koordinatornya kak Ines, terus anggotanya gue, yuri, ricki, terus siapa lagi gatau gue lupa hehe.
Selesai itu teraweh bareng, ada beberapa anak yang pulang tapi gue lebih milih teraweh di skolah.
Habis teraweh anak-anak OSIS pergi ke TP. Sebenernya gue pengen banget ikut, nebeng anak-anak cowok kan bisa, lagian gue juga diajakin. Tapi gue cuman ijin sama nyokap buat buber bareng bukan ke TP, gue gamau lah kalo nyalah gunain kepercayaan nyokap. 
Akhirnya gue cuman nunggu didepan skolah, sambil ngomong sama Desi.
Tiba-tiba ada sepeda motor lewat depan kita, gue kira itu siapa ternyata KAK 'SURAT' haha gue kaget. Dia bonceng cewek, dan gue kenal cewek itu. Gue udah sedih tuh disitu.
Eh, trus tiba2 si Desi ngomong gini, "Ciyeee kak PJ PJ" kak surat jawab, "PJ sama siapa sih dek?" "Sama siapa ae lah kak" dan gue tau disitu si Desi sambil ngelirik cewek yang kak surat bonceng trus kak surat jawab lagi, " Kakak GAK PUNYA CEWEK kali dek" 
hahaha spontan gue senyum, dan dalem ati gue udah kegirangan haha ternyata yang temen-temen gue bilang kalo KAK 'SURAT' UDAH PUNYA PACAR itu SALAH haha gue seneng se-seneng senengnya.
BUBER yang MENYENANGKAN haha ;p